Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Senin, 07 Maret 2011

Sang copet yang gagal beraksi..

Ribet yee tinggal di kota jakarta..
Apalagi kalau berteman akrab sama yang namanya kopaja ijo yang "go green" ituu..
Harus bisa pinter-pinter jaga diri dan barang berharga yang kita bawa.. hihihi..
Soalnya rawan bgt sih sama yang namanya copet..
Bete deh kalo uda ketemu sama yg kayak begituan..
Tapi sekarang sih gw uda berpengalaman, jadi maap-maap aje ya mas pencopet, kalo mau nyopet gw harus liat sikon dulu, nanti situ lagi yang rugi. Hahaha..

Gak kayak 3 tahun yang lalu, gw kan baru pindah ke jakarta tuh, jadi masih belum ngerti apa2 gitu..
Trus waktu berangkat ke sekolah naek kopaja yang "go green" itu, gw masih gak ngerti gimana ciri-cirinya kalo ada pencopet, alhasil jadilah gw sebagai sasaran empuk sang pencopet..
Ludes deh dompet gw beserta isi-isinya :(
Untung duitnya cuma 30rb, sisanya gw taro di kantong, tapi tetep aja nyesek.Kartu pelajarnya kan ikutan ludes.. hehe..


Ternyata kejadian itu gak buat gw cukup ngerti sama yang namanya kecopetan..
Satu tahun kemudian gw kembali mengalami kejadian itu, yaelahhh.. Pake keulang segala..
Tapi ini agak beda ceritanya, walaupun sama-sama terjadi di atas mobil kopaja yang "go green" itu sih.
Entah saat itu gw di hipnotis atau saat mau turun hp gw di tarik orang, gw juga gak ngerti.
Tau-tau setelah gw turun dari kopaja, hp gw uda ilang gak tau ke mana..
Nyesek lagi deh untuk yang kedua kalinya..
Tapi setelah itu gw gak bakal kecopetan lagi..
Gak mau rugi dong..
Sekarang jadi uda lebih berpengalaman..
Beberapa hari yang lalu, di atas kopaja ijo yang "go green" itu, sang pencopet kembali beraksi..
Tapi tenang..
Kali ini dia gagal. Bwahahahaha..
I'm the winner and you're the looser man!!
Hpnya gw taruh di kantong jaket bagian dalem, jadi waktu dia mau ngambil tuh hp, ketipu deh..
Tuh orang cuma bisa gigit jari, gw pelototin juga dia gak berani ngeliat balik..
Sukurinnn!!
Kerja kok jadi copet --"

Kapan majunya nie Indonesia??

2 komentar: