Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Kamis, 19 Januari 2012

Nilai oh nilai (bikin galau)

Entah apa ini namanya. Nunggu nilai mata kuliah keluar sih sesuatu banget lho buat gue.
Ya namanya juga mahasiswa baru. Tahun 2011 kemaren gue baru masuk kuliah di UI, Sastra Cina. Jadi maklum lah ya kalo nunggu IP keluar tuh rasanya heboh bercampur galau. hahaha..

Tapi ternyata kuliah itu seperti ini ya rasanya. Agak sedikit aneh sih. Sepertinya baru kemarin masuk kuliah, eh sekarang uda mau masuk semester 2 aja. Asik banget ternyata. Masuk jam 8 pulang paling siang jam 2. Yang dipelajari juga lebih fokus dan detail. Kalau dosennya lagi gak mood ngajar, yauda, gak ada kelas deh. Cihuy abess! Dan yang paling enak adalah libur ganti semesternya lama banget. Hampir 2 bulan. Kalau gak bolak-balik jalan padang sih, berat badan gue bisa naik 10kg ni. 
Ya kan kerjaannya cuma makan, nonton, maen internet, tidur. Lingkaran kehidupan liburan gue akan terus berputar-putar di situ. Gimana gak bulet coba. hahaha..

Nah loh..!
Tapi ini nunggu IP dan nilai-nilai matkul gue keluar kok galaunya minta ampun ya..
Beberapa sih uda keluar, tapi masih banyak yang belom.
Mata kuliah BCM (Bahasa Cina Modern) 1 ni yang paling penting. Gue sih yakin lulus *tengil*. Tapi tetap aja pengen tau. Selama semester 1 sejauh apa sih kemampuan gue di BCM 1 ini. Hehe.
Karena horornya adalah kalau nilai BCM 1 gak lulus, gue gak bisa lanjut ke BCM 2. Kalau matkul BCM ini sampai gak lulus 2x, siap2 ditendang deh dari UI. HAHAHA -_-" Peraturannya agak lebay yee..

Adoohhhh....
Galau banget nungguin nilai-nilai keluar.
Berapa yang akan gue dapet? Memuaskan kah? Atau mengecewakan? 
Arghhh!! Penasaran gila.
Gue sih cuma berharap. "Semoga Laoshi-Laoshi gue yang baik hati itu segera mengeluarkan nilai-nilai gue yang nyangkut entah di mana" Mereka harus mengerti kegalauan gue dan temen-temen gue nunggu nilai keluar.

*Salam kecup untuk dosen-dosenku tercinta*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar