Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Jumat, 14 Januari 2011

cewek IRI-an..

Ruang aula itu cukuplah untuk menampung kami semua anak-anak SMA kristoforus 1. hehe.
Agak berbeda sih yg kali ini.. ya.. setidaknya lebih baik dari yg taon sebelumnya lah. Dengan Lighting yg lumayan bagus. hihihi..
Gw duduk agak depan biar bisa liat semua pengisi acara dengan jelas *gak mau rugi* :)
Sebenernya yang sangat gw tunggu-tunggu adalah penampilan balet dari 2 org cewek adek kelas gw.
Ngebet bgt gw pengen liat. Gak sabar.. Gak sabar..
Dan akhirnya mereka pun tampil..dengan diiringi lagu The Prayer nya Josh Groban!!
Keren man menurut gw. Walaupun banyak yg bilang "ini sih  cuma gerakan dasar doank"
Tapi tetep keren menurut gw. Gak tau yee.. gw terpukau. haha
Iri sekali rasanya melihat mereka berdua meliuk-liuk di atas panggung dengan baju balet biru tuanya yg menurut gw cool abis.
Kapan ya saya bisa jadi seperti itu?
Gw suka nariiiii..!!!
Tapi selalu gak bisa mewujudkan passion yg satu ini. Diajakin ikutan mob dance malah gak bisa dateng latihan. Nyesel bgt.. :(
Pernah juga diajakin masuk club balet gitu, tapi uda telat deh kayaknya. Badan uda kaku gini.. Sampe-sampe gw uda membuat rencana. Kalo gw nanti punya anak perempuan, gw bakal masukin dia ke club balet gitu. hahaha. *terhipnotis oleh balet* nulis post ini juga sambil dengerin The Prayer. :D
Agak jahat gak ya memaksakan kehendak begitu? --'' kayaknya iya deh.. bwahahahaha..
Abisnya gak kesampean sih.. Tiap liat temen temen gw yg uda jago jago nari, gw ngerasa irriiiii buanget!!
Mereka keren-keren, bikin gw yg liat jd merinding dan bengong..
Terus gw coba buat beberapa kali nari, tapi ternyata gak segampang yg gw bayangin. Gw kira, dengan beberapa kali latihan, gw bisa jadi seperti mereka. Langsung sempurna gitu maksudnya. Ternyata gak sama sekali. Butuh perjuangan yg besar dan mental yg kuat.
Gw kan juga mau di tonton oleh banyak orang. Di teriakin. Di bilangin "bagus ya narinya"
Kalo uda sampe kayak gitu, huaaa.. rasanya sueneenggg buanget!!
Kembali ke dua cewek penari balet itu. Saya semakin iri saat melihat salah satu dari mereka menari dengan tubuh yg cukup bagus dan luwes.hahaha. Gw cuma bisa bengong melihatnya. Beberapa kali dia meperlihatkan senyumannya, manis sekali.
Dalam hati gw menerka-nerka. Pasti sang pacar yg sedang menonton bangga sekali ya melihat ceweknya ini. hihihihi. Turut seneng aja deh kalo melihat temen gw seneng. Semoga langgeng!! Soalnya sang cowok setia sekali sih. Saat yg cewek sedang latihan balet, dengan setianya dia menunggu.. Err.. ---> ngilu hati saya.*lhoo..* Bwahahahaha..

I tried the best for myself and the people I love. 
Just wanted to be the best by doing what might happen.  
And in fact nothing is impossible. 
Including being a dancer..





5 komentar:

  1. sheilaaaa... kalau suka, hajar donk
    masa malu2 terus
    masih muda lohhh
    sayanggg
    eniwei, catatan boleh? lebih baik konsisten pakai "gue" atau "saya" sepanjang tulisan
    keep writing writer! :)

    BalasHapus
  2. iyaaaa... :D thx buat semangatnya!!

    Ouu.. gitu ya. oke bsk bsk gue nulisnya pake gue aja deh. Tp manknya kenpa sih kalo pake gw? :)

    BalasHapus
  3. kalo beneran niat nari, ikut sanggar nari aja ci..
    nari emang asik sih.. mnurut gw dngan nari, kita bisa ekpresiin hati kita.. =P
    ngmng2 orang yg brsangkutan d post ni dah baca blom nih..? ahaha.. XD

    BalasHapus
  4. ini pengen nari apa pengen ditungguin sama pacar waktu latian nari?
    hahahhaha
    becanda2..
    tp dua2nya boleh juga.
    bahahhaha

    BalasHapus
  5. @pipi embem : haha.. belum.. biarlah orangnya langsung yang liat..

    @davy: iyaaa!! mau 22nya. bwakakakaka..

    BalasHapus