Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Rabu, 19 Januari 2011

ELEMENTARY SCHOOL..!!


Zaman SD..?? Hahaha..

Itu sih gue masih polos banget, culun, cengeng, zamannya cinta-cinta monyet, rok aja masih yg merah garis-garis, pake dasi SD lagi.. 

Kocak deh..

Gak kebayang kalo sekarang sama zaman dulu beda banget..

Selaen itu zamannya SD tuh apa apa juga masih murah.

Es doger yang ukuran gelas medium aja tuh, harganya cuma 2rb rupiah. Terus, jajan-jajanan juga harganya yaaa.. berkisar antara gope sampe tiga ribuanlah..

Gue masih inget banget, dulu waktu SD, kalo lagi istirahat nie, gue dan temen-temen suka makan indomie rebus pake telor mata sapi dengan harga 3rb rupiah. Ngantri banget kalo mau beli indomie. Mana kantinnya kecil lagi. hahaha..

Uda kayak gitu, waktu SD uang jajan gue cuma 3rb. Dikit yaa.. Tapi dulu sih rasanya uang segitu uda banyak banget.
  
Lucu deh kalo diinget-inget.. haha..

Oh ya, di Sekolah Dasar gue dulu nie, banyak makanan yang unik dan beraneka ragam bentuk.

Mulai dari telor-teloran yg di goreng di atas loyang bulet-bulet, terus makannya pake saos. Sampe kue ijo-ijo yang agak muncung gitu bentuknya.

Ada juga es potong yang di makan pake coklat cair.. wuiiihh.. yg ini favourit gue. Enak sekaleee..

Sampe sekarang juga masih ada sih, tapi beda aja sama yang zaman SD punya..

Terus kalo ngomongin pelajaran nie, gue jago banget. Gak ada deh yang namanya nilai merah. 

Bagus semua nilai-nilai gue. Paling kecil juga cuma angka 7 HAHAHA ---> SOMBONG..

Tapi serius gue gak boong.
  
Waktu lulus-lulusan SD aja, gue sampe dapat penghargaan sebagai siswa dengan nilai ujian agama tertinggi dalam satu angkatan. Bangganya minta ampun, maju ke depan dengan senyum lebar karena di saksikan oleh ratusan siswa. hihihihi..

Gak ngerti deh kenapa sekarang nilai-nilai pada anjlok semua.. Swt.. T.T

Emm..  Dulu waktu SD gue juga punya cinta monyet tuh. Sering bareng-bereng tuh orang. Maen bareng, jalan-jalan bareng, ngobrol bareng, bercanda-bercanda bareng, pokoknya bareng-bareng terus deh. Tapi gue gak berani bilang suka sama dia. Dan dipendam sampai akhirnya pindah ke Jakarta, terus nyesel deh. 
Dan ironisnya adalah beberapa hari yang lalu gue baru di kasih tau kalo ternyata dulu tuh cowok juga pernah suka sama gue.

Sakit dan menyesal sekali rasanya.. hahaha..

Namanya juga zaman SD, kan masih polos. *Padahal sekarang juga masih polos* :p

Apalagi ya?

Permainan zaman SD..

Banyakkk..!!

Ada gobak sodor, benteng, petak umpet, lompat tali, ampar-ampar pisang, tak jongkok, domikado, adu ayam, ular tangga, lempar-lemparan balon air, dan masih buanyak lagiiii.. hohoho..

Puas deh pokoknya kalo maen pas zaman SD.. Kalo zaman sekarang sih permainan juga palingan game online. Sally salon, sally spa, plant vs zombie, CS, Sisms, yg berhubungan dengan komputer deh.

Ngebosenin..

I miss the best moment in elementary school.. hehe.. ^^

Tapi emang sih, setiap zaman, baik zaman  SD, SMP, SMA, pasti punya masa-masanya sendiri. Mau bagus kek jelek kek pasti beda-beda.

Dan dari sekian banyak orang yang gue temui, mereka pasti selalu bilang kalo masa SMA adalah masa yang paling indah dan tak terlupakan.. Bener kan..??

Selasa, 18 Januari 2011..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar