Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Senin, 03 Januari 2011

30 DESEMBER 2010

Akhirnya kembali nulis lagi di blog ini!!
Seneng banget, untuk sekian lama.. Masih semangat taon baru nie!! baru tanggal 3 soalnya. hehe.
Mau cerita dari mana ya, bingung. Sangkin banyaknya yg mau di tuangkan, jadi gak terkendali.
Emm..
Taon baru kali ini bener-bener beda banget buat gw!!
Gak pernah gw mengalami semua ini, dan gak akan pernah gw lupain untuk selamanya.
Memang sih taon baru yg kemaren gak gw lewatin bareng keluarga, tapi tetep aja suasananya gak kalah seru dan heboh!!

OMG!!
Gw ngeMC untuk pertama kalinya di malam taon baru!!
Gak sih, maksudnya pada tanggal 30 desember 2010. hehe.
Duh!!! sampe bingung mau gimana ceritanya!!
Ini tuh pengalaman pertama gw ngeMC di depan ribuan orang. Di atas panggung megah itu, yg disaksikan oleh 1400 orang gw mengoceh ria bersama partner gw Putra dan Davy. Acara ini memang beda dari acara acara laen. Untuk pertama kalinya gw ikut Idefest di Megamendung dan langsung menjadi MC finalnya. Bener-bener gak bakal gw lupain. Gimana rasanya saat nama gw dipanggil, senyum itu gak bakal pernah pudar dari wajah gw kalo mengingat pristiwa malam itu.

Gimana deg-degannya. Latihannya yang serba mepet. Reading bareng temen-temen yg laen. GR bareng. Tegangnya. Dan sampai pada akhirnya malem itu semua mengalir begitu saja tanpa ada yg menduga apa yg bakal terjadi.

Sebenernya gw dan Davy awalnya terpilih menjadi MC buat fashion juga, tapi karena ada pergantian konsep, kami gak jd naek panggung fashion deh. Agak kecewa sih, tapi kan itu semua pertimbangan terbaik mereka untuk Idefest 2010 ini. Gak masalahlah.. :)

Yg jelas...
Di atas panggung yg megah itu dengan tata lampu yg luar biasa silaunya, ribuan penonton dan para juri yg sangat profesional di bidangnya. Gw bangga sekali tak tertahankan karena sukses menjadi MC sebuah ajang bagi anak muda untuk menunjukkan bakatnya!!
Woww!! Gila ya, gw masih kebayang pristiwa 30 desember kemaren di Amerta yg sangat megah.
Senenggggg banget!!

Yaaa.. walaupun ada beberapa orang sih yg bilang kalo Idefest taon ini gak seseru taon lalu, tapi tetep aja ini yg paling seru bagi gw. Walaupun gw akui sih memang agak ngantuk. Namanya juga masih belajar, gak mungkin donk langsung sempurna.
Harus bebesar hati juga sih, waktu ada yg ngobrol di samping gw,, gini..
"seru ya kalo MCnya asyik" mereka ngobrolnya saat pembacaan pemenang kompetisi Idefest keesokan harinya.
hahaha.. dia gak sadar kali ya kalo MC yg menurut lo gak asyik itu ada di samping lo. Sedang mendengar apa yg kalian bicarakan. ckckck. gak apa apa lah, yg penting gw, Davy, Putra, Raka, Vincent, Andri, Marlan, Nala, dan Greta uda memberikan yg terbaik!!


Thanks banget untuk semuanya. Buat yg uda susah2 nyariin baju dan minjemin baju buat gw, yg ngelatih gw, Mas ULI HERDINANSYAH *lebay*, yg setia memberi dorongan dan semangat, yg uda ngedoain. Banyak deh pokoknya. Gak bisa gw sebutin satuu satu. Gw dapet pelajaran banyak banget taon baru kali ini.
Dan untuk pertama kalinya jg dalam hidup gw, pada malam taon baru gw begadang sampe pagi dan party2 bareng temen2 gw. Asyiikk bgt.

Taon depan harus coba lagi dan harus lebih baik. Ini baru awal, awal yg baik di tahun 2011. Semoga untuk selanjutnya gw bisa lebih aktif lagi di BDI, dan semakin berkembang!! *tekat 2011*

HAPPY NEW YEAR ALL!! :)

3 komentar:

  1. hai aku mau komen nih. bole kan bole kan?
    seneng banget liat sela di amerta.
    it was so amazing.
    and you're the best from the others :D
    senang sekali bisa taon baruan bareng si oneng ini. taun depan lagi yok!
    eniwei elo cocok buat ngebawain award deh sel :D

    BalasHapus
  2. ada videonya pengen banget nonton
    hiksssss

    BalasHapus
  3. @sisca: AYYYYOOO!! MAU LAGI TAON DEPAN!! hehe. sampe pagi. thx yeee.. :)

    @rica: hehe, nanti saya carikan videonya ya.. :)

    BalasHapus