Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Jumat, 07 Januari 2011

L4B1L!!

"Labilnya gw.."
sambil manyun, kalimat itu terlontar begitu saja dari mulut gw saat sedang merumpi bersama salah satu teman heboh gw di sebuah rumah makan padang. haha.
*sangking hebohnya si uda uda itu, selalu melirik ke arah kita, tiapkali kami tertawa*
geli sendiri ngingetnya..

seneng bgt bisa punya temen-temen yg selalu ada buat di ajak ngerumpi, ketawa-ketawa, lucu-lucuan, dan ngegosip----> yg satu ini kesukaanku.. bwahahaha..

kadang memang yg kayak gitu penting bgt menurut gw. Saat lagi stres karena keadaan keluarga yg gak beres atau masalah cinta, cuma mereka-merekalah yg bisa bikin gw ngerasa sedikit lebih rileks dan enjoy. :)

Kembali ke labil labil tadi..
Jadi gw tuh merasa LABIL bgt akhir-akhir ini.
Menyebalkan sekali keadaan dan situasi ini. Sangat!!
Rasanya ngapa-ngapain gak enak, badan sakit semua, uring-uringan mulu bawaannya. Pokoknya otak gw gak beres deh. Sebenernya agak bingung jg sih, ada apa ini? mengapa sampai seperti ini? kayaknya mau sakit deh, itu pikiran yg pertama kali muncul di otak gw. Tapi kok gak sakit-sakit ya. hahaha.
Gw sampe minum sarang burung walet biar gak jadi sakit *panas dalam ceritanya*
Tapi tetep aja gak sakit-sakit.
Semakin bingung dan bingung dong saya.
Dan yg paling nyebelinnya adalah keadaan ini sering sekali gw alami. Tiap gak kesampean buat melakukan sesuatu, pasti kayak gini. Capek sendiri deh..

Sempet mikir mau ke psikiater jg gw hanya gara-gara masalah labil ini. *bodoh*
Abisssnyaa..
Parah bgt sihhh.. Kalo otak lagi kosong aja, pasti deh kepikiran yg enggak-enggak, alhasil keadaan kyk gitu muncul lagi deh.
Gak nahan juga lam-lama. Makanya gw memang harus cari banyak kerjaan nie. Biar gak kepikiran yg enggak-enggak mulu. Gw susah sih buat ngndaliin diri sendiri. Begini deh jadinya. Susah di buat sendiri. haha.

Beberapa orang di luar sana bilang, belum "dapet" kali makanya jadi uring-uringan mulu.. hahaha.
masalahnya kalo uring-uringan setiap hari, masa gw "dapet"nya juga setiap hari.

Dasar cewek.. ---> ngatain diri sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar