Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Selasa, 17 Januari 2012

Let it flow!

Malam ini entah mengapa lagi semangat banget nulis. hehe.
Sejak masuk di tahun 2012, gue belum sempet post apapun di blog ini.
Selalu ingin nulis banyak hal. Tapi selalu gak ada waktu. Tapi sekalinya nulis, bisa panjang segambreng. hahaha..

Simplenya apa ya?
Di tahun 2011 gue uda mendapatkan banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran.
Dan gue berharap di tahun 2012 ini semuanya akan lebih baik lagi.
Mulai dari kehidupan gue, percintaan, pekerjaan, kesehatan, BDI, karier, kuliah, semuanyaaa harus better..

Ada sesuatu yang berbeda saat gue memasuki tahun 2012 ini.
Sesuatu yang gak terbayangkan sebelumnya.
Sesuatu yang menurut gue luar biasa tapi agak sedikit aneh dan ajaib. hahaha..
Memasukkin tahun 2012 tapi gak sendirian, itu sesuatu banget buat gue.
Entah dia ini bisa muncul dari mana, tapi cukup mengguncang buat gue :D

Emm.. Sebenernya dia juga uda lama ada di bdi, lebih lama bahkan dari gue. Ya sekitar 2 bulan terakhir iini entah gimana caranya gitu gue sama cowok yang satu ini bisa mulai deket aja. Awalnya sih gak special, cuma deket biasa. Mungkin kebetulan atau apa, setiap gue berangkat ke kampus yang ada di depok itu, pasti selalu bbman sama dia. Berasa nyaman sih, sangat. Ternyata eh ternyata, bbman itu berlanjut panjanggg. Mulai sering pulang bareng dari jp (kayaknya yang ini sih kebetulan juga. haha), bbman tiap hari, jalan bareng, makan bareng, nonton bareng, dan semuanya samapailah pada hari ini. 

Gue seneng! Itu sih intinya. Hahaha. 
Saat doa tahun baru di kuil, pukul 12malam itu, salah satu tekad tahun baru gue adalah :
"semoga hubungan gue dengan cowok yang duduk disamping gue saat ini akan berlangsung lama"
Meskipun belum ditembak juga sampai saat ini, tapi proses ini sangat menyenangkan. Gue sangat menikmatinya dan mulai belajar.

Temen gue sih bilangnya "perjuangan cowok adalah mencari moment yang pas. Dan cewek perjuangannya adalah menunggu sampai moment itu datang"

Kalau Bui bilang "Selama belom ditembak ya jangan mau jalan berdua dulu" --->kalimat ini sih yang paling kocak *opss*

Ada lagi :
"Kenapa harus cowok yang nembak duluan? Lo aja yang nembak duluan. hahaha. Biar anak muda dikit"

Bingung gue. Begitu rumit, cinta! 
Jadi ngerasain lagi yang namanya galau berkepanjangan, seneng tiap hari, kangen tiap hari, selalu senyum-senyum sendiri kalau liat bbm. Jatuh cinta kadang emang suka bikin lebay, heboh. Tapi gue berharap banyak dari hubungan ini. Kalau perasaannya emang uda sama-sama jelas, status nomor dualah ya. Jalanin dulu ajalah, liat apa yang akan terjadi selanjutnya. Let it flow aja. hehehehe :)



2 komentar:

  1. aih aihhhh
    yang lagi jatuh cinta

    sheila ... kamu emang paling jujur :D

    BalasHapus
  2. hahaha!! Jadi malu. Tetep yee jatuh cinta emang bikin orang jadi jujur banget *blush*

    BalasHapus