Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Senin, 06 Desember 2010



Denisya-Jasey-Adit-Suri-Sheila-Halim



Yg satu ini nih..!! jago bgt deh. Mereka semua adalah orang-orang yg paling sering menghabiskan waktunya 2 tahun terakhir ini bersama-sama gw di sekolah. Di sebuah sekolah katolik di daerah grogol, Jakarta Barat. Mereka asyik-asyik lho.. seru bgt, gokil, dan kompak abis!!

Nie foto di ambil waktu lagi ada acara 17agustusan di sekolah gw. Kita jarang bgt bisa foto jadi satu gini. Kalo gak di paksa, yaaa.. gak bakal jadi nie foto. hehehe..

Gw beruntung bgt bisa jadi salah satu bagian dari D'JASSH..
Kenapa ya?? eeemm.. mungkin karena bareng-bareng mereka gw bisa ngerasain hal yg beda kali ya. Gw bisa bebas bgt dan ngerti gimana sih serunya masa SMA itu, yg orang-orang bilang gak bakal terlupakan.hihihi..

Tapi kadang mereka suka ngekiin. Suka ngerjain gw abis-abisan, bikin gw ketawa sampe gak bisa berheti, bikin gw kesel, bingung, kelihatan bodoh di depan kelas, salah tingkah, dan masiihhhh byk lg. Mereka tau kelemahan gw di mana, bukannya menutupi tapi malah di jadiin bahan lucu-lucuan. Daassaaarrr!!!! >_<

Tapi apapun itu, sejahil apa pun mereka sama gw, tetep aja mereka uda ngajarin gw byk hal.. ^^
Gak tau deh kuat atau gak gw berpisah dari mereka untuk beberapa bulan lagi, tapi yg jelas seumur hidup gw, bahkan sampe gw punya anak nanti, persahabatan inilah yg akan selalu gw kenang. yeaayyy...!!


*oh iya yg ini jangan samapai ketinggalan.. hihihihihihi..                                                                                                                   
D = Denisya
J  = Jasey Lim
A = Aditya
S = Suriani
S = Sheila Wirya
H = Kenneth Halim




2 komentar:

  1. hahahaha :) ngakak bc part: "Tapi kadang mereka suka ngekiin. Suka ngerjain gw abis-abisan, bikin gw ketawa sampe gak bisa berheti, bikin gw kesel, bingung, kelihatan bodoh di depan kelas, salah tingkah, dan masiihhhh byk lg. Mereka tau kelemahan gw di mana, bukannya menutupi tapi malah di jadiin bahan lucu-lucuan. Daassaaarrr!!!!" bwahahahaha :) kenangan terindah Sheil! unforgetable

    BalasHapus