Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Minggu, 12 Desember 2010

Friends, Hobby, and Love..

Tiga hal inilah yang menurut gw sulit untukdisatukan. Tapi gw pengen bgt nulis tentang ketiga hal ini, ya meskipun agak sulit sih buat dituangkan dalam kata-kata.

Minggu siang kosong seperti hari ini biasa gw habiskan dengan menonton tv dan sibuk tak tik tuk, ngetik-ngetik balesin sms dari orang-orang yang bawel. hehe. Ada aja yang nanya segala hal ke gw. Dari 'shel, lagu yg kita nyanyiin kemaren apa ya judulnya?' sampe ke 'shel, film yang tirza ceritain kemaren apa ya judulnya?' Dan masih banyak lagi shel shel shel lainnya. Mereka kira gw CS yang tau segalanya apa? hihihihihihi..

Karena siang hari ini gw memang sedang tidak ingin ke mana-mana, akhirnya gw memutuskan untuk iseng-iseng menonton tv. Dan gw menemukan sebuah sinetron Ftv di salah satu chanel tv gw. Sebenernya ceritanya sih sama kayak Ftv-Ftv biasanya yang disiarkan di tipi-tipi. Tapi yg satu ini unik aja jalan ceritanya. Judul film itu adalah Dua Dara Jatuh Cinta.

Jadi ada dua orang cewek gitu yang bersahabat dari dulu. Dalam persahabatan mereka ada beberapa peraturan. Yaitu anti cowok, anti nyontek, anti bolos, anti clubbing, dan anti anti apalagi gitu, gw lupa. hehe. Namun karena mereka sudah akan memasuki dunia kuliah, jadi mereka memutuskan untuk mengakhiri anti cowok dalam persahabatan mereka. Jadilah pada akhirnya mereka berdua cepet-cepetan mendapatkan pacar duluan. Dan ternyata yang bernama Bela lebih dulu mendapatkan pacar disusul dengan sahabatnya yang bernama Stela pada malam harinya. Jadilah mereka berdua menjalani hidup baru mereka dengan pasangan masing-masing. Singkat cerita karena Bela dan Stela ingin menguji kesetiaan pacar masing-masing. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba tukeran pacar. Dari kejadian ini diketahui bahwa ternyata cowoknya Stela tuk setia bgt dan gak selingkuh. Dan ternyata juga cewek yg selama ini pergi sama pacarnya Stela tuh adalah adiknya sendiri. Sirna sudalah kesalahpahaman Stela. Dan dari kejadian ini juga diketahui bahwa pacarnya Bela tuh ternyta sayang bgt sama Bela.

Dia  cuma bingung gimana jelasin ke Bela tentang tiga hal.
Yaitu teman, hobi dan cinta.
Bagi dia,
Teman bisa menemani di saat suka maupun duka.
Hobi bisa ilangin stres.
Dan cinta bisa menemani kita seumur hidup.
Seketika gw seperti menyadari sesuatu gitu *susah dijelasin pake kata-kata*
Yang jelas film ini udah sukses bikin gw nangis. Persahabatannya murni bgt boooo.. Sampe tersentuh gw. Akhirnya juga happy ending. Gw suka yg happy ending happy ending gt. :)

Sebenernya masih mau nonton satu film lagi sih, tapi uda keburu di marahin deh. Soalnya dari bangun tidur belum mandi. Alhasil, gw ngacir deh ke kamar mandi sambil senyum-senyum sendriri.

1 komentar: