Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Senin, 06 Desember 2010

PATAH HATI???

Ya ampun..
Ini susahnya kok lebih susah dari pada ngerjain matematika dan fisika ya.
Terus rasa sakitnya itu lebih sakit dari pada yang namanya sakit gigi. hihihi..

Seumur-umur, selama 17 tahun gw menjalani hidup, ini adalah kali pertamanya gw ngerasa gak semangat ngapa-ngapain. Males makan, males bangun dari tempat tidur, males mandi, males belajar (lebih males dr biasanya. bwahahaha. sampe-sampe nilai TO gw anjlok semua ke black-hole --''), pokoknya bener-bener gak ada semangat ngapa-ngapain deh. Yang ada adalah semangat nabokin tuh orang sampe mati dan ilang dari bumi ini. :)

Mungkin gw memang sudah menjelma menjadi orang gila hanya karena ditinggalkan oleh seeorang seperti dia.
Tapi rasanya gimana yaa..
Gak relaaa gitu..
Duh!! belum siap.
Bisa dibayangin gak sih.. Gw lagi seneng-senengnya, terus tiba-tiba diputusin..
HUUUAAAAAAA...!!!
Kalo bisa teriak, gw mau teriak sampe suara gw abis!! Biar sekalian gak bisa ngomong aja *saking stressnya..*

Selama 3 kali pacaran dan putus, ini adalah yang paling sakit dan paling menyebalkan.
Padahal tuh orang biasa-biasa aja, tapi gak tau apa yang membuat gw gak rela ditinggalin sama dia. Hikss.. :(
Dialah satu-satunya orang yang uda bikin sweet seventeenan gw kacau berantakan dari dalam *ya iyalah.. secara gw diputusin 4 hari sebelum umur gw genap 17th*

Sadis bgt deh, bener-bener gak ngerti deh gw sama jalan pikirannya.
...... *sebenernya mau ngucapin satu kata yang gak pantes sih, tapi gak sampe hati* haha

Satu hal yg paling gw sadari, patah hati tuh ternyata bisa bikin seorang cewek bener-bener kehilangan jiwanya. Ini terbukiti banget lho!!
Selain karena gw sendiri yang mengalaminya. Beberapa hari yg lalu, adek kelas gw mengalami hal yg sama. hahaha*lho kok malah seneng?? --''*

Beneran deh..
Adek kelas gw tuh sama sekali gak ada semangetnya di kelas, mukanya pucet, trus kerjaannya tidur-tiduran mulu, ngerjain ulum juga nengok-nengok belakang terus. Lucu banget..
Saat itu gw jadi kayak ngeliat diri gw sendiri, hohohoho.
Dan gw mikir, apa separah itukah patah hati??
Sampe-sampe bisa membuat seorang cewek yg setiap harinya ceria dan semangat abis, menjelma menjadi seorang cewek lesu, lunglai, kayak kena anemia.
Tapi memang gitu sih kenyataannya.
Patah hati memang sadis bgt!!

Tapi ya sudahlah.. mau di gimanain lagi.
Putus ya putus.
Sakit ya sakit.
Nangis ya nangis.
Marah ya marah.
Namanya juga hidup.
Kalo gak gini kayaknya gak seru kali ya.. hehe.
Gw ambil hikmahnya aja lah.
Laen kali mungkin ini bisa jadi pelajaran yg berarti buat gw dan anak-anak gw. *Sok bijak. hahaha..*

Yaudalah.. Hidup ini kan tetap harus berjalan. Masih banyak tugas yg menunggu gw di depan sana. :)
Kalo mikirin perasaan yg ini terus, kapan kelarnya tugas-tugas gw. hehe.
*ngetik ini sambil dengerin Love Storynya Taylor Swift.. ^^

4 komentar:

  1. sbr.... msh pcran ini putus nyambung mah biasa, udh jd mknan shari2 lg wkwkwkwk, mkn byk lo putus nyambung mkn mateng deh lo buat k arah yg lbh serius. :) yg pntg klo dah married langgeng

    BalasHapus
  2. @farica.wannabe : iya rica. hiks. bangkek tuh cowok. gw dimaenin. huaaaaa!! gak rela!!

    @Hondir Jr. : iya sih.. hehe. thx. :D

    BalasHapus
  3. makany jgn pacaran ... tp taarufan

    baca dblogq y :D

    BalasHapus