Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Jumat, 10 Desember 2010

AUDISI MENGGILA!!

"Sumpah gw gugup abis. Trus ngomongnya kayaknya sih kecepetan. Mampus. hahaha. Kacau! Kacau! Gimana dong. Rasanya gw mau ulang aja deh. ngomongnya belepotan tadi. Aduhhh... Dessyyy.."

Itulah sepenggal kepanikan gw yang gw ungkapkan ke salah satu temen gw yg saat itu sedang berada di studio tari EKI Dance Company. Sumpah!! Saat itu gw bener-bener gugup bgt, panik dan tidak terkontrol. Sangking paniknya gw ngomong ke dia aja sampe sambil loncat-loncat segala. haha. Lucu sekaligus kagum kalo nginget kejadian semalem.

Gini ceritanya..
Awalnya gw mau ikut kompetisi Dance di IDEFEST 2010 tahun ini, oleh karena itu saat ditawarin untuk ikutan audisi MC buat IDEFEST 2010, gw tolak, soal salah satu kriterianya adalah tidak boleh mengikuti kompetisi staging di IDEFEST 2010, sedangkan Dance adalah salah satu kompetisi staging di IDEFEST 2010. Jadi gw gak bisa ikut dong, makanya gw memutuskan gak ikut MC, dan lebih memilih ke Dance aja.

Tapi..
Entah jin apa yg masuk ke jiwa ini,hehe. Tiba-tiba aja setelah gw menjalani tes masuk marcomm BINUS, gw kayak dapet gregetnya gitu. Dan pada malam harinya gw langsung memutuskan untuk batal ikut kompetisi Dance dan langsung daftar buat jadi MC IDEFEST 2010.
Gak tau sih, rasanya kayak uda ketemu sama yg bener-bener pas di hati, dan ngebet banget buat jalanin.
Pokoknya gw harus ikut audisi MC IDEFEST 2010!! Itulah yg ada dipikiran gw pada malam nan indah itu.

Dan semalam terlaksanalah sudah audisi yg menggila itu. hihihi.

Gw dapet urutan ke2 buat masuk ke ruang audisi. Dalam hati sih uda panik setengah mampus setengah idup. Tapi tetep aja sok-sokan gak panik dan stay cool. Bwakakaka.
Terus selanjutnya di dalam ruang audisi, semuanya mengalir seperti air mampet di selokan. Awalnya sih lumayan lancar, kebelakang-kebelakangnya mulai deh.
Ngomong belepotan.
Pegang script gemeteran.
Otak berlari-lari liar. haha. *yg ini menggunakan majas hiperbola dan personifikasi*
Namun pada akhirnya malam audisi itu kelar jg, diakhiri dengan pemberitahuan kalo GW MASUK TIGA BESAR DAN AKAN DI AUDISI LAGI PADA HARI MINGGU 12 DESEMBER 2010.

WOOOWWW..
Pengumuman itu bener-bener buat gw lega abisss!! Seperti menemukan oasis di tengah padang gurun!! *lebaymodeon* ^^ padahal gak pernah ke padang gurun. hoho.

Pokoknya gw tekad sama diri gw sendiri, kesempatan yg kedua besok, gw harus maksimal dan jangan sampe lupa bawa biji lada-salah satu penangkal gugup-, soalnya kalo uda gugup otak pun jadi tidak singkron.

Thanks very much buat orang-orang yg beberapa hari belakangan ini uda mendukung saya. Especially untuk Davy yg sedang sakit, Renny yg uda mau repot-repot di tanya-tanyain, dan ketiga juri yg uda kasih gw kesempatan kedua ini.
Gw bakal lakukan yg terbaik untuk semuanya!!

Semangat sheila!! :)

8 komentar:

  1. BERJUANG TERUS!!!! Gw dukung!!

    -kenneth-

    BalasHapus
  2. Hhahahha...yang penting u gak bertransformasi ke Komodo ajah pas tampill.. i support you !

    BalasHapus
  3. hehe. wahh.. opa!! thanks!!
    saya berjuang!!

    BalasHapus
  4. seruuu!
    hebat sekali sheilaaaaa.....! :)
    semangat!

    BalasHapus
  5. teruuusss sheeell!!!
    sayang banget kemaren gue gak bisa liat :(
    gapapah, gue liat lo di idefest nanti shel!
    semangat!!

    BalasHapus
  6. @rica: iya gw pasti semangat!! thx.

    @Davy: Wahhh.. gak kebayang deh klo gw bener-bener kepilih. seneng bgt!!

    @sonia; thx!! GBU too..

    BalasHapus