Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Sabtu, 04 Desember 2010

I'm here..

 TTTTAAAAARRRAAAA...!!!!!! *wow*

Akhirnya kesampean juga menciptakan blog ini. haha..
Untuk sekian lama. Dengan segala pertimbangan yg ada. Pada akhirnya blog ini lahir jg.^^
Seneng sekaligus terharu gw.. *agak lebay sih*
Tp memang iya beginilah akhirnya.
Beberapa temen gw sih uda ngedorong gw buat cepet-cepet bikin blog, biar acara nulis-menulis gw bisa tersalurkan dengan lebih rapi dan tertata.
Awalnya sih mikir, kalo bikin blog tp jarang ngurusnya kan mubazir juga.
hehehe..
Walaupun sebenernya ada faktor sedikit gak ngerti juga sih. Maklum lah.
Tp gw memberanikan diri lho..
Bagi gw nulis tuh amazing bgt.
Gak tau kenapa tapi gw lebih suka memilih berjam-jam ngetik di depan komputer, dari pada berjam-jam jalan-jalan di mall. *rada aneh gak yaa*
Sebodo amatlah orang mau mikir apa, yg penting kan gwnya happy.

Sejak kapan ya gw suka nulis??
emm.. lupa jg gw.
Kayaknya sejak 6 thn yg lalu deh.
Saat pertama kali nyokap gw beliin buku diary buat gw. biasa.. Waktu itu kan masih anak SD gitu dan lg demen-demennya nulis-nulis buku harian. 
Iyaaa.. bener. Gw inget bgt tuh, buku diarynya juga masih ada sampe sekarang. Masih gw simpen dan kadang-kadang suka gw baca-baca sendiri. Bahkan gw sampe ketawa sendiri kayak orang gila kalo liat tulisan tangan gw wktu SD, masih polos abis. hahaha. *Jadi malu*

Tapi semenjak itu, gw jadi lebih suka nulis. Entah karena dengan menulis gw bisa lebih open dan bebas atau apalah, yg jelas gw ngerasa menulis tuh bener-bener asyik banget. Keluarga gw juga tau, kalo gw emank suka nulis. Mereka sih taunya gw suka nulis puisi,padahal sebenernyaaaaa..... hahahaha.. 
Ya.. begitulah, mereka tetep dukung-dukung aja tuh, selama itu masih positif buat gw. thx..
Terkadang gw suka mikir buat sebarin beberapa tulisan gw ke penerbit-penerbit, majalah-majalah atau semacemnyalah, tapi tetep aja niat tanpa usaha tuh gak ada artinya. Gw suka lupa dengan keinginian yg satu itu, karena uda disibukin dengan kegiatan-kegiatan yg laen, jadinya gak ada waktu deh. hehe ..^^

Nah.. gitu deh pokonya. Satu harapan gw untuk blog Mrs. Sheila(gak tau mau kasih nama apa.. haha)ini, semoga bisa jadi inspirasi banyak orang, karena memang itu sih tujuan kegiatan menulis yg gw lakukan  akhir-akhir ini. ^^







3 komentar:

  1. asiiikkkkk!!!
    selamat datang, sheila!
    kita bs intip2an blog! hahaha

    BalasHapus
  2. hoiii! jangan lupa main ke tempat gue yaaa
    www.faricawannabe.blogspot.com
    hahahahhaaa

    BalasHapus
  3. iya rica.. saya tidak akan lupa.. hehe. :D

    BalasHapus