Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Minggu, 13 Maret 2011

Capek tapi senang!!

Gak nyangka gue jadi salah satu calkon GM DKI sentra b.
Sungguh di luar dugaan.
Sebenernya sih gue agak gak yakin sama diri gue sendiri.
Mana gw cewek sendiri lagi di antara ke-4 cowok2 itu.
Tapi gue berusaha untuk meyakinkan diri gue buat coba dulu demi GM sentra b.
Mulai dari kumpulin anggota yang min. 5 org sampe bikin konsep buat atraksinya, semua gue coba lakukan dengan sebaik-baiknya.
Gue jadi bisa ngerasain gimana pusing dan deg-degannya saat h-1 konsep belum jadi sama sekali.
Gak tau mau nampilin apa.
Tapi setelah berembuk sama malaikat penolong gw, pradna *thx a lot*, konsep saat itu juga langsung jadi.
Seneng bgt deh..
Dan pada akhirnya, semalam di cetya kelapa gading semua dilaksanakan dengan cukup lancar. Mulai dari atraksi sampai yel-yel.
Dan hari ini games yg diadakan panitia seru bgt menurut gue.
Tapi jadi bikin gue agak ribet juga.
Soalnya anggota yang gue bawa tuh kebanyakan anak2 smp, jadi agak rempong ngurusin mereka di tempat ramai seperti itu.
Games hari ini adalah setiap calkon dan anggotanya harus menuju ke 4 pos yg telah tersedia.
Dan di setiap pos itu akan ada berbagai misi yang harus di jalanin!! AMAZING bgt kan..
Pos 1: Pasar Mandiri
Pos2: Taman jogging
Pos 3: Mall Kelapa Gading
Pos 4: Kuil Hoseiji, jalan padang
Dengan aturan, setiap orang hanya dibekali uang sebesar 8rb rupiah dan semua dompet di sita panitia.
Kasian deh anak-anak gue. Mereka kecapekan gara2 dari pos 1-3 kita jalan kaki terus.hahaha.
Games yang dikasih nama AMAZING RACE ini ditujukan untuk melatih kepercayaan diri tiap calkon.
Unik sih dan seru bgt menurut gue.
Tapi capeknya cukup terbayarlah, soalnya pulang ke Jalan Padang gak jadi naek Busway, naik taksi. yeay!!
Mukany uda pada kecapekan gitu. haha.
Capeknya emang puol bgt. Tapi semua senang.
Dan gue mau terus berjuang, karena misi selanjutnya sudah menunggu.
Gue harus lawan rasa minder gue apalagi sama salah satu calkon yg berpotensi bgt itu..
Gak ada yang gak mungkin kan.
Gue juga mau GM sentra b maju dan bisa lebih unggul dari GM sentra a.
Tapi maju dengan punya ambisi dan passion yang kuat. Bukan sembarang maju.
Pokoknya apapun kata orang tentang GM sentra b, gue akan tetap ada di dalamnya dan terus berjuang sampai titik darah penghabisan *cieiillleee...*

Karena REACH uda di depan mata dan genderang persaingan mulai bertalu. hehe.

2 komentar: