Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Selasa, 01 Maret 2011

New Experience ^^

Gila!!
Konser EKI DanceCompany yang diadakan pada tanggal 23-27 kemaren gue akui keren abis.
Lebih fresh.
Sarseh lucu banget, huaaaa!!
Gak nahan gue, cocok deh dia kalo jadi pelawak.
Tapi bukan berarti aktingnya CT jelek ya, lumayan sih buat CT, tapi emang lebih kena kalo si Sarseh yang memerankan tokoh itu. Hehe.
Gue menikmati banget waktu nonton JLR ke 2 kemaren. Kereeenn..
Apalagi tarian pembukanya. Itu bagian yang paling gue suka dari semua adegan dalam drama musikal komedi itu.
Rasanya, kalo bisa ngejerit waktu nonton, gue bakal teriak sekenceng2nya. haha
Keren bgt booo..
Kostum LEDnya ituloh, gak nahan.
Apalagi waktu berganti warna *meleleh deh gue*

Banyak pengalaman baru yang gue dapet dari JLR kemaren.
Gak nyangka kalo gue bakal di ajakin buat jadi usher JLR, hihihi.
Aneh aja.
Tapi seru banget.
Yaaa.. walaupun dalam 5 hari itu harus pulang malem terus, tapi setidaknya gue bisa dapet pengalaman baru yang gak bakal gue dapetin dengan mudah di tempat lain..
Selama jadi usher JRL kemaren, gue bisa kenal banyak orang.
Bahkan sampe orang yang sering gue liat di jp, tapi gak pernah kenal, gara-gara jadi usher JLR gue jadi bisa ngobrol bareng dia.
Bahkan ngegosip bedua.
Gokil. hahaha..
Senang sekali rasanya bisa dapet temen-temen baru yang mengasyikan. :)
Bisa liat orang2 penting di indonesia dari deket..
Dan bisa bantuin EKI untuk kasih yang terbaik bagi penonton. Gue bangga.. *hehehe*
Rasanya gak bakal bosen2 deh nonton tuh pertunjukkan, awesome!!
Sering2 aja ya bikin yang kayak gitu dan ngajak gue buat jadi ushernya. Hehehe..

Tambah satu lagi deh pengalaman gue.. yeayyy!!
Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit deh. :D
Sekali lagi ini semua karena gue ada di BDI. Thanks..
Gue bangga bisa jadi bagian dari BDI, rasanya BDI memberikan  gue banyak kesempatan untuk berubah dan mengebangkan diri.
Thx a lot for all those who have been teaching and giving me the opportunity *muaachh* ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar