Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Senin, 22 Agustus 2011

Edisi Galau..


Apalah arti menunggu - Raisa
telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang
reff:
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang
repeat reff
dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
*jadi, temen gue lagi ada yang galau gitu. Dan galaunya parah banget. Terus lagu di atas adalah lagu yang suka gue denger kalau lagi bete, tanpa sadar, ternyata lirik lagu ini pas banget sama keadaan dia yang sedang diambang kegalauan dan keresahan. Banget!! hahaha. Mungkin ini agak sedikit jahat. Tapi setelahnya gue copas deh nie lirik lagu ke ym tuh anak, eh nangisnya malah tambah parah. Kaburrrrrrr... :p *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar