Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Sabtu, 09 Juli 2011

Ciluukkk baaaa..

Satu bulan kagak update blog!!
hahaha..
Apa kabar dunia mayaku??
Berasa bener2 super sibuk satu bulan ini, sampe2 gak ada waktu buat ngepost apa pun di blog gue sendiri.
Sekalinya ada waktu buat ngepost, bingung mau ngepost apa.
Secara, banyak banget yg uda gue alami di 1 bulan terakhir ini!!

Apa ya? mau mulai cerita dari mana yaa??
Suer bingung to the max!!
Emm..

Urutin aja ah..
1. REACH 2011-SI DOEL
Pengalaman pertama gue jadi ketua kontingen di REACH 2011. Banyak kesan!!
Mulai dari senang, takut, kesel, sedih, gemes, down..
Seneng dengan prestasi yang di bawa pulang oleh kontingen SI DOEL..
Kesel karena peringkat SI DOEL adalah 16 dari 26 kontingen..
Down karena seharusnya gue gak turun dari posisi ketua yang gue pegang..
Tapi REACH kali ini kasih gue banyak pelajaran!!
Gak boong!!
Gue belajar untuk bisa jujur dengan tim yg gue punya.
Satu hal!! Suatu hari nanti, gue harus bisa menangin piala REACH itu untuk DKI B!!

2. Dugem pertama kali
Satu kata ---> ENAK!!
Mau lagi!! Bener2 berasa bebas dan seru.
Gak tau kenapa bangga sekali bisa ngerasain yang namanya fly, celeng, minum vodka, minum tequila.
Jadi tau alesannya kenapa orang stres suka pergi dugem.Karena gue ngerasain itu jg.
Bwaahahaha!!
Gue berasa jadi anak muda yang sesungguhnya pada malam itu.
Yang penting saat lo dugem, lo bisa jaga diri aja, tau batasan lo mabok sampe mana. itu uda aman kok.
Pergi lagi yuuukkk!! X2? Immigrant? Equinox? :p

3. Ikut kelas MCnya Uli Herdinansyah, Bayu Oktara, Kaemitha Boediono, dan penyiar gaulnya TRAX FM
Ini keren!! Di kasih wejangan langsung dari org2 profesional ini bikin gue semakin cinta dengan dunia MC.
Berasa luar biasa bgt saat gue terpilih untuk jadi salah satu mc presentasi kelas tari dan vocal di panggung amerta.
Berasa cantik bgt saat gue berdiri di atas panggung megah itu.
Ilmu yang gue dapet dari mereka, luar biasa keren dan akan selalu gue kenang dan gunakan.
Jadi tau trik-trik yang selalu di gunakan oleh para mc-mc kondang.
Tengkiuuuu :D

4. Lolos SNMPTN UI - Sastra Cina
Sedikit tidak sesuai keinginan. Karena gue masih pengen masuk komunikasi UI.
Tapiiiiiii... Emm.. It's still dilema..
tandymackenzie bilang ke gue,
"lo tetep bisa jadi pembawa berita. Kalau emang nasib dan jodoh lo ke sana. Tapi kalo jodoh lo gak ke sana, sekuat apa pun lo maksa masuk komunikasi, itu sama aja dengan nol besar. Lagian banyak kok pemabawa berita yang bukan lulusan komunikasi"
Berasa seneng saat dia ngomong kayak gitu. Karena di otak gue, saat gue gak bisa masuk komunikasi, gue akan gagal jadi pembawa berita.Tapi kata2 dia seolah membuka hati dan otak gue. *maap kalo lebay*
Kita liat aja postan berikutnya tentang ini. Apakah yg akan terjadi??
to be continue..

PS: saat menulis, gue sedang dalam tekanan oleh seorang teman untuk segera ngepubilsh tulisan ini. Jadi daripada repot, orangnya berisik mulu. Langsung post aja deh. hahaha!! Tunggu postingan berikutnya..

4 komentar:

  1. GUE NGGAK NGOMONG GITU JUGA KALEE...

    BalasHapus
  2. TAPI GUE NANGKEPNYA GITU. Uda bgus2 tuh gue rancang kalimatnya. terima aja!!

    BalasHapus
  3. Sastra Cina UI? KEREN!

    menurut saya sih sastra Cina ain't a bad choice. komunikasi bisa dipelajari sambil belajar yang lain.
    sastra Cina could a plus point for being a presenter!
    tapi, kalau ada kesempatan, boleh juga coba apply2 komunikasi yang lain, sembari mencari tahu lebih jauh supaya tidak salah memutuskan!

    good luck, Sheil! :D

    BalasHapus
  4. Tengkiu vinny atas masukkannya :D

    Gue akan jalanin dengan sepenuh hati.
    Gak masuk komunikasi UI emang bukan kiamat kok.
    hahaha!!
    go go go!!

    BalasHapus