Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Sabtu, 16 Juli 2011

Berasa gak sabar..

Harpot masuk Indo!! Yeay!! Gue bilang juga apa. Saat semua orang pada gak yakin harpot akan masuk di Indo, gue lah satu-satunnya orang yang yakin harpot pasti akan tayang di indonesia. Eh, beneran aja. Beberapa hari kemudian, setelah debat dikit tenang harpot2an ini dengan teman gue yg super duper keras kepala itu, muncul kabar di twitter kalau harpot cooming soon di 21. Yuhuu.. Berasa menang saat itu juga. hehehe.. Gue uda punya tekad, harus nonton film harry potter yang terakhir ini bersama teman-teman rempong gue waktu SMA (hahaha.. berasa uda bertaon2 aja lulus SMA, padahal baru jg kemaren) Suri , Denis , Jasey , Adit, Een, Kenneth.. Kayak uda lama aja gak kumpul2 bareng anak2 aneh bin ajaib itu, kangen pengen ketemu. Berasa kangen masa-masa SMA jg. Padahal belum ada 1 tahun lulus SMA. Tapi kalau di pikir-pikir. Emang bener SMA adalah masa-masa paling ajaib tapi seru. Gak akan terganti sih.Oke, balik ke harry potter. Berasa gak rela gue kalo bagian terakhir film ini gak tayang di indonesia.Gileee ajeee.. Semiskin2nya negara Ethiopia, mungkin film harpot bagian terakhir ini masih tayang di sana. hahaha. Liat trailernya aja gue uda ngiler. Apalagi kalau nonton langsung, banjir kali ya. Pokoknya gue harus nonton film ini deh. Apa pun yg terjadi. Titik!!
Tunggu aku yaa harry potter.. Buruan now playing donk statusnya XD


COMING SOON



HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 (HARR)

Setelah menghancurkan Horcrux dan menemukan makna dari tiga Deathly Hallows, Harry, Ron dan Hermione terus mencari Horcrux lainnya dalam upaya untuk menghancurkan Lord Voldemort. Namun, sekarang bahwa Voldemort telah menguasai Tongkat Elder, ia ingin m.. [more]


 HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2

1 komentar:

  1. ahaha... Nenenenene.. bukan cici doang loh yang yakin.. ahaha, buanyaaaaaaak banget fans harpot yang yakin bakal masuk, termasuk saya.. :D
    ahaha.. beneran gak sabar nih, kayaknya bentar lagi udah mau now playing.. :3
    acik.. acik..

    BalasHapus