Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Kamis, 14 April 2011

Curcol 2..

Pra reach ini sungguh berat..
Gue dilema antara UN dan pra reach..
Rasanya gak mau gagal di dua-duanya. Tapi jujur ini semua gak gampang.
Lagi-lagi terbesit di otak gue sebuah penyesalan..
Apa iya gue salah dengan keputusan menjadi calkon DKI b??
Gue sendiri gak yakin sama jawabannya..
Nangis juga uda bosen.
Jujur.. Di tim gue aja gue gak bener2 bisa cerita apa beban dan kekesalan gue.
Gue malah nyari Davy atau orang lain yang bukan tim gue.
Kenapa? itu hanya karena gue gak mau tim gue sendiri ngeliat gue down dan mereka juga ikutan down..
Jadi gue sebisa mungkin nutupin semua yg gue rasain.
Gue jiper liat semangatnya Gojer. Kenapa dia bisa kayak gitu??
Andai ini semua gak bentrok sama UN, gw akan lakukan semuanya maksimal..
Anggota gue uda ada yang lari ke Gojer. Jujur gue bete, sebel sama mereka.
Tapi gue tau ini juga salah gue.
Gue gak bisa sayang sama mereka dan hanya mikirin diri sendiri.
Spirit gue masih setengah matang, sedangkan deadline atraksi yang keempat harus di kirim tgl 21 dan GR tanggal 29.
Gue panik..
Gojer bahkan uda mulai menjalankan tugas pertamanya.
OH MY!!
Dia gencar bgt!!
Dan dia sukses bikin gue panik!!

Tapi gue masih punya alasan buat tetep maju..
Meskipun ada yang uda berpaling ke Gojer, tapi gue juga masih punya tim..
Mereka masih dukung gue sampe sekarang..
Itu yang masih bikin gue getol jalanin ini semua meskipun bentrok sama UN..
Mereka berharap sama gue. Dan kalo gue mikirin ego terus, diri sendiri terus, mereka mau di kemanain.
Ci fenny, Pradna, Yuriska, Dita, Rio, Erika, Seno, Darwin, San2, Putri, Gilang, Eges..
Mereka tetep sama gue..
Banyak pengorbanan yang uda kita sama2 lakuin..
Berantem sama bonyok, gak tidur sampe pagi..
Kita mau sama2 maju di REACH..
Dan ini proses yang harus dilewatin..
Senyum mereka dukungan mereka adalah mesin pembangkit buat gue..
Nangis boleh, panik boleh, kesel boleh. Tapi jangan lama2..
Gue yakin kok Gohonzon bantu asal gue sungguh2 :D

HHHHUUUUAAAAAA..
*lari ambil tisuue*
XD

2 komentar:

  1. emang berat ya perjalanan jadi calkon tapi percaya deh, ketika lo udah berani ngejalanin ini, lo akan jadi sesuatu!

    BalasHapus
  2. Berat bgt!!
    Gue gak mau gagal di dua-duanya tapi susah jg kalo harus pilih salah satu..
    Tetep berjuang aja lah.. hahaha

    BalasHapus