Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Selasa, 05 April 2011

LopeLopeLopeLopeLope..


Senang sekali dengan foto ini..
*gulingguling*
Bwahahahahahahahahahahaha..
Nie orang bisa bikin gue gak galau malaman..
Bisa bikin gue berani ngutarain perasaan gue duluan untuk pertama kalinya,
selama 17 tahun..
Dia yang bikin ujan sore itu jadi indah sekaliiiii..
*BLUSH*
Untung orangnya gak punya blog, hihihihihihi..
Meskipun gue takut untuk bilang langsung kalo gue bakal nunggu dia,
tapi gue tetep seneng kok masih bisa duduk depan2an sama dia
*diem-diem-aja-ya..* :D
<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3

9 komentar:

  1. Cieeeeeeeeeeeeeee... ci sheila yah!! whahaha,ketauaaaan.. wkwkwk

    BalasHapus
  2. yaaaa.. ketauan adek kelas deh..
    diem2 aja ya. wkwkwk.
    kan cuma u yg aktif di blog :P

    BalasHapus
  3. ahaha.. sip dah.. :9
    aman sama saya... hehehe..

    BalasHapus
  4. jadi kamu uda jadian apa belum? ahhaaa

    BalasHapus
  5. Kagak ada!!
    Hahahaha..
    Sang lelaki sedang menunggu yang lain :(

    BalasHapus
  6. Hahahhaha.. kejar?? takut gak dapet respon positif..

    BalasHapus
  7. eheeem... ketauan nih..
    copy link ah ke dia.. wkaka

    BalasHapus
  8. Hoiii... Baru liat, baru comment. haha.
    Janganlah sur, biar orgnya aja yg langsung liat sendiri. wkwkwkwk.

    BalasHapus