Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Sabtu, 05 Februari 2011

Keeeeyyyyeeenn!!

Gilaa!!
Ini pertama kalinya seumur hidup gue, gue nangis waktu nonton bioskop.
Menyebalkan.. Filmnya menyayat sekale..

Sebenernya hari ini gak ada niat buat nonton sih.
Tadinya cuma mau reparasi jam doank di CL, tapi karena teman bulet gue lagi gak ada kerjaan, alhasil kita janjian di CL deh buat jalan-jalan bareng. Bareng temen cantik gue jg lho..
Trus sebutan buat gue temen apa nie?? hahaha..
Hanya mereka yg tau..

Oke, balik ke film..
Gue kira Shaolin tuh filmnya biasa-biasa aja. Yaa.. palingan jg berantem2 ala khungfu cina gitu.
Agak ragu sih mau nontonya. Tapi sang teman bulet meyakinkan gue. Katanya film ini bagus bgt. Ya uda nonton deh.
Yang agak membuat risih adalah kita kebagian tempat duduk paling depan.
Huuuuuu.. Pegel nie leher..

Tapi..

Tttttaaaarrrraaaa..!!

Gak nyesel deh gue..
Shaolin bagus bgt. Air mata gue gak berhenti mengalir mengikuti tiap adegan. *Lebay*
Gak semua adegan sih. Ada juga adegan yang bikin gue tutup muka berkali-kali. hahaha..

Yang bikin gue nangis adalah adegan waktu Hou Jie (Andy Lau) dan sang istri Xue Yan (Fan Bing Bing) kehilangan anak perempuannya, yg bernama Nan.

Buset dah adegan ini menyayat hati banget. Di kuil Shaolin, Si Andy Lau yang tadinya seorang jendral yang suka membunuh, saat itu dia rela memohon kepada biksu tertinggi untuk nyembuhin perempuan satu-satunya itu, dia sampe teriak-teriak sambil nangis dan bersujud. Duh.. gue gak tega banget liatnya.
Mana gue tipe orang cengeng gini. Ya sutralah air mata itu mengalir bak air terjun.

Terus, adegan yg lain adalah saat si Andy Lau uda jadi biksu tuh, trus dia mau melawan orang-orang yg mau ngancurin kuil Shaolin. Sebelumnya dia kasih sang istri sebuah guci yang isinya gambar Andy Lau yang di gambar oleh almarhum sang anak. Kertasnya uda kena darah-darah gitu. Sebenernya adegan ini biasa aja. Masalahnya nie adegan di munculin waktu Andy Launya uda mati.
Kampret!! Menderas lagi deh tuh air mata.
Mana uda di akhir film lagi, alhasil waktu keluar dari bioskop gue jadi tontonan orang deh gara-gara muka merah dan mata sembap. Maluuu.. haha.

Asal tau aja si teman bulet lebih tahan gak nagis demi menjaga yg namanya "image"..
Bwahahahaha.. gak ngerti deh gimana cara nahan tuh air mata.

Tapi suer, Film yg di bintangin oleh Andy Lau, Nicholas Tse ,Fan Bing Bing, Jacky Chan, Wu Jing, Xing Yu, Bai Bing, Yu Shao Qun dan Liang Jing Ke dan Sang Wei Lin ini emang recommended bgt!!
Gak bakal rugi deh!! Gue jamin :D
Moral lessonnya juga bagus bgt..

Satu kata deh buat film SHAOLIN "keeeyyyyyeeennn!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar