Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Senin, 05 Maret 2012

What's wrong with me??

Guys, kalo liat judulnya aja uda gak niat buat dibaca, mending gak usah baca ya. Daripada nanti kecewa. hehe. Karena ini cuma numpang buang sampah doang :D #peace


Okay. Kadang gue berasa bloon banget saat semua masalah numpuk di otak. Gak tau mau cerita ke siapa. Sebenernya bukan gak tau sih, mungkin lebih tepatnya gak berani. Bahkan sama pacar sendiri aja gak berani cerita tentang apa yang saat ini terjadi dalam diri gue.

Ini bodoh! Cerita langsung ke orang lain gak berani. Tapi gue malah ngepost blak-blakan di sini. Hadehh.
Entah apa yang salah sama diri gue. Tapi gue uda bertahun-tahun jadi bloon gara2 memendam sesuatu seorang diri. Kalau di calkon visi gue adalah menjadi diri sendiri, kayaknya ini memang PR yang cukup besar. Karena kenyataannya, ya gue belom jadi diri sendiri.
Adohhh.. Berasa postan ini bener-bener sampah (sumpah gak boong).
Ya tapi mau gimana, kalo gak ditulis, gue belom lega. Setidaknya ada saksi bisu yang saat ini tau apa yg sedang terjadi sama diri gue (bodoh!)

Mungkin saat ini badai galau sedang melanda gue. Berasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya, tapi gak tau enaknya teriak dimana? *mikir*
Kalau pas lagi mandi nanti dikirain kepleset di kamar mandi lagi
Kalau dikamar, nanti dikiranya gue kena ayan 
Dipinggir jalan? Pasti dikira orang gila lah!
Teriak-teriak di kampus? Hah!! Nanti dikira gue stres gara-gara kebanyakan makan huruf mandarin.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Mungkin enaknya gini kali ya (versi pelem-pelem korea) :
Berada di sebuah pantai yang indah. Sore-sore gitu banyak angin, sendirian.
Tulis-tulis huruf di pasir, trus tulisannya keapus ombak *byurr..*
Beberapa menit kemudian, gue nangis. Nangisnya masih pelan-pelan gitu. Dalam keheningan ombak.
Trus beberapa menit lagi. Tangisnya membesar dan meledak-ledak, teriak-teriak kayak orang gila baru keluar rumah sakit jiwa
Hahahahahahahaha..

Ngakak sendiri gue baca tulisan bego ini. Bener-bener dahh...

Yuk mari disudahin, Quotes galau dulu ah..
"You only live once, but if you do it right, once is enough"



1 komentar: