Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Jumat, 25 November 2011

Welcome 18 :)

Gue nulis ini 5 menit sebelum umur gue bertambah 1 tahun lagi (makasih Gohonzon :) )

Duduk manis di depan komputer sambil mengingat-ingat selama satu tahun belakangan ini, di umur gue  yang ke 17 th kemarin, gue uda melakukan hal apa aja.  

Banyak ternyata. Dari yang gila, heboh, luar biasa, tragis, nekat, indah, semuanya seperti terulang lagi..

Saat gue merayakan sweet seventeen sederhana gue bersama DJASSH, seru dan gak akan terlupakan..
Saat gue menjadi MC di Idefest 2010..
Saat gue bisa terlibat dalam JLR..
Saat gue menjadi calon ketua kontingen..
Saat gue takut untuk menghadapi "kejelekan" diri gue sendiri..
Saat gue dengan susah payah berjuang..
Saat gue menghadapi akhir2 masa SMA yang indah itu..
Saat gue menghadapi UN,SNMPTN untuk masuk UI..
Saat gue menjadi ketua kontingen Si Doel..
Saat pengumuman SNMPTN dan kontingen terbaik di REACH 2011..
Saat gue nyaris mencelakakan orang yang paling gue sayangi..
Saat gue masuk Universitas Indonesia..
Saat gue masuk ke dunia baru..
Saat gue memutuskan untuk jadi staf di BDI..
Saat banyak kesalahan gue lakukan..
Saat gue sadar ternyata hidup ini begitu cepat berjalan..

Tapi saat-saat itu, selama satu tahun, sudah gue lewati..
Loncat, lari, jungker balik, jalan, kejedot, melayang, merangkak, jatuh, bangun, air mata, senyum..
Gak akan bisa terlewati tanpa my family, teman-teman, BDI, DJASSH, COA, dan Gohonzon..

Terima kasih semuanya..

17 lewat..
Selamat datang 18.. 
Ini baru di mulai loh..
hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar