Welcome..
You are visiting Sheila Wirya's Blog.. :D

Kamis, 05 Mei 2011

Perjuangan baru dimulai..

Wuoooo...
Air mata lega itu akhirnya keluar juga..
Final pemilihan ketua kontingen DKI B telah usai..
Akhirnya Minggu, 1 Mei 2011 kemarin, ketuanya telah terpilih..

Gue kembali menangis haru..
Seneng sekaligus bangga sama diri gue sendiri..
Sekarang, mulai saat ini gue yang akan memimpin anak2 itu..
Di REACH 2011, maupun selama 1 tahun kedepan..

Bener2 gak nyangka..
Karena menurut gue, lawan gue yang satunya itu memang jago dan hebat..
Anggotanya juga solid2 banget..
Tapi entah mengapa saat kemarin itu gue tetap opitimis bakal bisa menang.. hehehe

Namun sebenarnya, menang kalah ini tidaklah begitu penting, karena gue dan gojer punya kekurangan dan kelebihan yang benar2 harus saling melengkapi :)

Suer.. gue belajar banyak hal dari pemilihan ketu kontingen ini!!
Buanyaaakkk bgt!! SANGAT!!
Gue belajar untuk lebih mikirin orang laen..
Belajar sabar..
Belajar buat percaya orang lain..
Belajar lebih jujur sama perasaan sendiri..
Belajar lebih PD..
Belajar untuk lebih berani..
Belajar untuk lebih optimis.. Dan masih banyak lagi..

Dan sekarang perjuangan yang sebenarnya baru di mulai..
Masih sangat panjang,,
gue harus bisa dan yakin sama semuanya..

Sangatlah mungkin buat DKI B, bisa meraih piala REACH 2011.
Gue yakin banget!!
Selama gue masih punya mereka semua :D

2 komentar:

  1. semangat ya sheila! gue yakin banget kali ini lo akan menjadi orang yang lebih maju :D

    BalasHapus